I want to live my life to the absolute fullest.

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

RSS

she's my idol

nah sekarang ni aku pengen ngenalin (tapi gag penting juga sih dianya jugag dah terkenal )...

she's my idol. my inspiration, Please welcome ladies and gentle man.....

TAYLOR SWIFT

Gag tau kenapa, aku sangat sukak banget sama lagu-lagunya. dia tu kayak mengisahkan pengalaman pribadi aku di lagu-lagunya ("jangan-jangan -__- ?????")
pertama kali lagu di yang kudengar tu "LOVE STORY" pada tahu smua kn lagu yang satu ini????  aku sukak banget liriknya pa lagi pas bagian yang ni..
 ehm...ehm cek 1..2...3
we were both young when I first saw you
lirik LOVE STORY tu simple  tapi ahhh keren gilag...

nahhh, aku makin sukak banget ma ni cewek pas liat video musiknya "YOU BELONG WITH ME"...
ni dia videonya (cekidot)
oke...oke gimana keren kan???
pas kali ma kehidupan remaja-remaja galau saat ni, video ni juga menang MTV MUSIC AWARD as BEST FEMALE MUSIC VIDEO ngalahin beyonce yang single ladies....

nah dari dua bijik lagu tu aku makin penasaran ma sosok dia, aku donlod deh lagunya yang satu album "FEARLESS" dan ternyata hasilnya....
"SHE'S AMAZING SINGER I EVER HEARD" mungkin suaranya gag bagus2 amat, tp lagu2 dia tu liriknya keren smua pas banget lah buat aku...

nahhh aku makin menggilai dia, saat dia tu menang 4 GRAMMY AWARD, bayangin buat seorang penyanyi yang baru aja merintis tu dah hebat banget... album dia yang FEARLESS juga laris manis di pasaran, di radio juga lagunya sering diputar...

25 oktober 2010, dia ni ngerilis album barunya yang judulnya SPEAK NOW..

ni lagu laris manis di pasaran, bayangin aja weee dalam 1 minggu ni lagu dah terjual lbih dari 1 JUTA COPY (prok...prok..prok!!!..)
di album ni semua lagunya dia ciptakan sama dia sendiri (makin saluuuuutttt...)
aku paling sukak lagu "BACK TO DECEMBER" ma "LAST KISS".... tapi sejujurnya aku sukak semua lagu dia...

ohhh ya aku juga mengikuti jejak kisah asmaranya  dengan berbagai pria-pria keren nan sexy sebut aja keg JOE JONAS, TAYLOR LAUTNER, JOHN MAYER mpek yang terakhir ma JAKE GYLLENHAAL..
beghhh..begh playgirl juga sih ni cewek, tpi wajar aja sapa juga yang gag sukak ma dia...

yodah lah sekian aja aku kenalin sama kak TAYLOR SWIFT, semoga kelen juga sukak ma karya-karyanya..
owkeh...owkeh...

thanks
ADE SWIFT

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar