I want to live my life to the absolute fullest.

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

RSS

introducing.. :D

hiii...

namaku ADE APSARI FURQON ARITONANG agak panjang emang, tapi banyak yang bilang namanya keren.. (hehehe) baru aja kemaren lampau bertepat 28 mei saya "menyelenggarakan" hari jadi ke-18.

ni dia ni foto aku kalok pengen tawu aku tuh orangnya gmna yang gosip-gosipnya mirip selena gomez (uuupppps)

(keg kenal ma ni orang, mirip selgom ya???)


sekarang ni aku kuliah di UNIMED (universitas negeri medan) yang paling terkenal seantero medan jurusan pend.Biologi... (agak2 segen dengernya)...
impian ku dari dulu mpek bongsor skrang gag muluk-muluk pengen banget yang namanya lanjutin kuliah di luar negeri ya kalau bisa minimal ni di CAMBRIDGE, OXFORD, PRINCETON (*ngarep*)

ni blog baru aku, gag tawu kenapa ada angin apa pengen buat yang namanya blog...
gag terlalu ngerti makek2nya, jadi mohon kerjasamanya buat membantu blog ini supaya lebih baik..

yodah lah sekian aja kenal-kenalannya..
makasih :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar